How to Install Code Blocks

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hello guys, kali ini saya akan menjelaskan cara instal Code Block, sebelumnya perkenalkan nama saya Salman Fauzna Fahri Aulia. Ya tanpa basa-basi kita langsung saja ke Step by Step nya :
1. Langkah yang pertama, yang pasti downlaod dulu installer Code Block nya, kalian bisa cari di google.com
2. Setelah download, cari installer Code Block nya di folder download,, kemudian open kali ini saya menggunakan Code Block versi 17.12


3. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini, kemudian click Next.
4. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini, Kalo kalian niat Baca aja dulu kemudian click I Agree.
5. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini, Jika kalian ingin meng custom settingan nya silahkan pilih kolom mana saja yang ingin di ceklis, tetapi saya ingin membiarkan settingannya default kemudian click Next.
6. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini, di menu ini kalian bebas ingin menyimpan file Code Block nya dimana, tapi saya ingin membiarkan nya di Local Disk C yang biasanya berisi file program program yang sudah kalian instal sebelumnya. Setelah itu click install.
7. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
8. Apabila kalian ingin membuka Code Blocks nya langsung clcik Yes bila tidak click No.
9. Kemudian Click Next lalu Finish.
10. Proses instalasi selesai di lakukan,
Sekian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyampaian kata. Semoga postingan saya kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Komentar